Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehHealth : "Posisi 'WOT', Fantasi Seks Favorit Debby Ayu"

Othe Safrizal | Sabtu, Juni 29, 2013 | 0 komentar

Mengungkap fantasi seks, membuat artis seksi satu ini tak segan membicarakannya.

Debby Ayu mengaku, menyukai suasana dengan dikelilingi sesuatu yang tidak ekstrim. Plus, di selingi dengan komunikasi yang baik dengan pasangan. 

"Suasananya ingin yang dekorasinya beda. Kadang-kadang kita pergi ke hotel, cuma berdua, baby ditinggal," ujar Debby, Selasa (4/6) malam, di Studio Trans TV Mampang Jakarta.

Menurut Debby, dekorasi ruangan itu ternyata juga membantu membangkitkan fantasi seks. Sebab, bila melakukannya dalam dekorasi yang begitu-begitu saja, mood-nya pasti membosankan.

"Warna juga bisa membangun mood sebuah fantasi seks. Kebetulan aku suka warna maroon sama merah," ucap Debby.

Bicara soal posisi saat hubungan intim sama suami, lanjut Debby, ia menyukai posisi WOT (woman on top/posisi wanita berada di atas tubuh pria, red). Kebetulan, kata Debby, sang suami sama-sama dominan.

"Yang jelas, seks buat orang sudah menikah penting sekali. Apalagi, punya anak. Itu akan beda. Kalau komunikasi baik, mood juga biasa. Setelah punya anak gini, nggak rutin kok, ngelakuinnya. Paling dua kali seminggu," beber ibu satu putra bernama Kenzo Mikola ini

Category: , , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.