Advertise

gambling

Featured Post 2

"Agnes Monica Fresh Dengan Rambut Pendek"

Othe Safrizal | Rabu, Juli 17, 2013 | 0 komentar


Perubahan gaya rambut adalah hal yang biasa bagi seorang selebriti, tak terkecuali Agnes Monica. Kali ini penyanyi bersuara emas yang hampir selalu tampil dengan rambut panjang tersebut malah memotong pendek rambutnya.

Belum lama ini Agnes Monica memamerkan gaya rambut terbarunya pada seluruh penggemar. Lewat instagram, ia mengunggah foto yang memperlihatkan rambunya yang dipotong sependek bahu.


“Fall in love with my new haircut,” kata pelantun lagu Walk tersebut.

Dari foto yang diupload, penyanyi yang selalu berambisi go international ini tampak lebih fresh. Rambut pendeknya terlihat agak berantakan dan dipadu dengan poni yang panjangnya tak beraturan, namun hal ini malah membuat Agnes tampak lebih muda.

Tak pelak lagi, komentar pun membanjir menanggapi rambut baru Agnes tersebut. Tentu saja, rata-rata komentar netizen pasti bernada pujian.

“Ala-ala pemain drama korea.”

“Selalu cantik,” ujar para netizen.

Selama perjalanan karirnya, Agnes Monica sudah sering mengubah gaya rambut. Misalnya saat ia merilis album Whaddup A…?! di tahun 2005 silam. Ketika itu Agnes memotong rambutnya dengan model tak biasa, lengkap dengan sentuhan warna pink yang mencolok.

Setelah itu Agnes kerap mengubah rambutnya, mulai dari panjang berombak, pendek lurus, hingga dipotong cepak seperti anak laki-laki. Tapi apapun gaya rambutnya, hal ini sama sekali tidak mengubah image Agnes sebagai salah satu penyanyi berjiwa muda.













Sidomi

Category: , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.