Advertise

gambling

Featured Post 2

"Cat Kuku, Glow In The Dark"

ADMIN | Selasa, Juli 23, 2013 | 0 komentar


Di siang hari, tentu kuku Anda yang telah dipoles cat akan terlihat jelas dan mampu mempercantik penampilan. Namun, bagaimana jika Anda juga ingin tampil dengan cat kuku yang atraktif di malam hari? Kini keinginan tersebut bisa diwujudkan dengan cat kuku yang bisa menyala di kegelapan alias glow in the dark.


 

Cat kuku jenis ini belum lama diluncurkan oleh Ciate. Salah satu cat kuku merek terkenal dunia itu menampilkan gaya glow in the dark lewat koleksi Suncatcher. Dalam koleksi tersebut ditawarkan beragam warna, di antaranya red hot chili, mango martini, palm tree, pool party, rapsberry collins, dan afterglow.

Warna afterglow sekilas hanya terlihat seperti warna kuning pucat. Namun saat dipoleskan ke kuku, warna yang dihasilkan begitu halus mengilau keemasan. Cat kuku ini bisa dipakai di atas lapisan kuku yang telah dipoles warna transparan atau yang belum terlapisi.










http://www.celoteh-id.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.