Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehHealth : "Mesra Sejak Malam Pertama" #Sex

Othe Safrizal | Selasa, Juli 02, 2013 |

Seks bukanlah satu-satunya urusan dalam kehidupan pernikahan, tapi kehidupan seksual yang intim dan baik tak bisa dipungkiri merupakan pondasi ikatan yang kuat antara Anda dan pasangan.

Masalahnya, tak jarang seks justru jadi ajang unjuk diri alias gengsi. Dikutip dari laman joy, bagi pria dan wanita - keduanya sama-sama tak ingin terlihat kurang 'jago' soal hal satu ini.

Pikiran seperti ini harus Anda enyahkan dan jangan pernah anggap seks sebagai hasil, melainkan sebuah proses. Seperti dikatakan oleh psikolog asal Amerika, Barry McCarthy, Ph.D, bahwa butuh setidaknya dua tahun bagi pasangan baru untuk temukan gaya dan pola bercinta mereka.

Maka, wajar saja jika Anda dan dia masih sering tak klop. Anda dengan semangat coba ciumi area dadanya, padahal ternyata si dia paling sensitif jika dijilati di area prostat.

Sebaliknya, ia pikir Anda senang saat buah dada Anda diremas-remas, padahal sebenarnya Anda lebih mudah 'basah' saat ia menciumi bagian dalam paha. Sesuai ujaran Dr. Ruth Westheimer: "Jika Anda menyimpan kebutuhan dan preferensi kenikmatan dalam kepala, maka kehidupan seksual perlahan akan menurun dari segi kualitas dan intensitas."

Jadi, jangan pernah ragu untuk selalu berdiskusi soal seks dengannya. Ingatlah, cambukan gairah dan adrenalin saat bulan madu itu bisa hilang sekembalinya Anda dan dia ke rutinitas nyata! Waktu bermesraan pun tercuri oleh pekerjaan, urusan rumah, dan lainnya.

Kami sempat tanya beberapa teman wanita, dan mereka bilang bahwa betul sepulang bulan madu sering terjadi ketidak-cocokan mood bercinta akibat rutinitas harian. Gairah menggebu-gebu itu juga padam dan malah menjadi datar.

Tentu saja ini tak bisa dianggap wajar, karena seperti kata Dr. Ian Kerner: "Jika Anda tidak menjadikan kegiatan bercinta sebagai prioritas di usia pernikahan awal, maka akan sangat sulit untuk melakukan hal itu ke depannya."

Anda tentu tak mau jadi sosok wanita yang larut dalam rutinitas dan hidupnya tak punya letupan gairah lagi, bukan?












sumber : centroone

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!