Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehInfo : "Kesalahan Pada First Date"

Othe Safrizal | Rabu, Juli 03, 2013 |


Alih-alih naik ke tingkat hubungan lebih serius, kencan pertama selalu tak perah berlanjut ke kencan k dua. Bisa jadi Anda kerap melakukan kesalahan saat kencan. Anda sudah intropeksi diri?

Mengutip boldsky, ini beberapa kesalahan yang mungkin Anda lakukan yang membuat pasangan kencan Anda mengurungkan niat untuk serius berhubungan.

- Meniru, alias tidak jadi diri sendiri

- Berhenti meniru orang lain dan hanya berpura-pura dalam bersikap. Jadilah diri sendiri, apa adanya. Ini akan memberi kesan lebih baik.

- Terkenang-kenang masa lalu

- Meski indah ataupun buruk namanya masa lalu yang anggap sebagai kenangan. Jangan lalu membanding-bandingkan calon pasangan yang sekarang dengan yang dulu. Siapapun tak akan mau membuang-buang waktunya hanya untuk dibanding-bandingkan.

- Terkesan gampangan

- Mungkin Anda sangat antusias dengan hubungan baru ini, tapi bukan lantas menyerahkan seluruh waktu Anda untuknya. Ini hanya akan memberi kesan bahwa terlalu putus asa atau terlalu kesepian.

- Ini akan memberikan kesan Anda tidak memiliki kehidupan sosial.

- Sok sibuk atau terkesan sulit

- Lalu apa tujuannya Anda mencari kekasih baru kalau Anda lalu menjadi orang yang sangat sulit ditemui atau diajak bersenang-senang. Lebih baik sendiri.

- Luangkan waktu Anda untuk pasangan dan jangan terlalu sibuk dengan urusan pribadi.

- Terlalu banyak menuntut

- Tidak ada orang sempurna. Jadi sebaiknya singkirkan 150 syarat yang Anda terapkan ke calon pasangan baru Anda. Sebuah hubungan itu adalah untuk saling melengkapi.












Sumber : Inilah.com

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!