Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehNews : "Lagu nasional siap menggebrak Kota Bandung di Gedung Graha Bhayangkara. Gratis Masuk "

Othe Safrizal | Selasa, Juli 02, 2013 |

Acara tersebut rencananya berlangsung pukul 19.00 WIB dan digagas oleh Chosen Generation. Penonton dapat masuk secara gratis. Ditargetkan penonton mncapai 500.

Pembina Chosen Generation, Wirawati Harianto menuturkan, konser musik nanti akan menampilkan 90% lagu nasional, seperti Indonesia Raya, Jali-jali, Halo-Halo Bandung, Satu Nusa Satu Bangsa, dangdut dan musik rock n roll.

"Tentunya kami akan memberikan suguhan yang berbeda. Kita akan mengkampanyekan cinta terhadap negeri Indonesia," jelas dia kepada wartawan, Selasa (2/7/2013).

Dia ingin menunjukkan kepada masyarakat, Indonesia tidak seburuk yang dikira. Selain itu, Wirawati mengatakan Indonesia bisa lebih maju dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Dia berharap konsernya akan menjadi inspirasi untuk membawa perubahan tanah air menjadi lebih baik.

"Ya paling tidak kita membangunkan masyarakat untuk mempunyai rasa nasionalis," tutur dia.

Konser tersebut akan melibatkan 26 penari, lima pemusik dan enam penyanyi anak muda. Wira berharap pesan lewat musik bisa menggugah masyarakat. "Musik itu universal. Dapat dinikmati semua kalangan. Oleh kita itu kita berpesan melalui musik," tutur dia.

Sementara salah satu panitia, Kombes Pol Martinus Sitompul mengaku, Bandung dipilih sebagai lokasi konser karena memiliki keberagaman ras dan agama. Dengan cara ini, bukan tidak mungkin akan mempererat kecintaan terhadap bangsanya.

"Kita ingin menunjukkan Bandung sebagai kota kreatif, ini konser kali pertama di Indonesia setelah sempat di Malaysia," jelas Martinus yang juga menjabat Kabid Humas Polda Jabar itu.









Sumber : Inilahcom

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!