Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehNews : "Pernikahan Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng" #KPOP

Othe Safrizal | Rabu, Juli 03, 2013 |

Han Hye Jin akhirnya resmi menjadi istri dari pesepakbola Ki Sung Yueng. Mereka menggelar resepsi pernikahan di Intercontinental Hotel, Seoul, Senin (1/7). Para selebriti pun datang sebagai tamu undangan. 

"Hari ini adalah hari paling bahagia dalam hidupku," ucap Sung Yueng dalam konferensi pers sebelum resepsi. "Banyak hal sulit yang terjadi hingga hari ini, tapi aku ingin berterimakasih untuk semuanya yang datang memberi selamat. Aku akan berusaha keras membahagiakan istriku." 

Hye Jin juga tidak menutupi rasa gembiranya menyambut hari sakral tersebut. Ia tampak anggun dalam balutan gaun pengantin karya Oscar de la Renta yang dikabarkan seharga USD 10 ribu (Rp 99 juta). Bintang serial "Jumong" ini berpose di depan awak media sambil membawa buket bunga dan menggandeng suaminya. 

"Ini adalah hari yang membuatku paling gugup sepanjang hidupku," ungkap Hye Jin. "Kurasa hari ini adalah hari paling membahagiakan untukku. Aku akan hidup bahagia bersama suamiku yang tampan dan aku akan berusaha menjadi istri yang baik." 

Para tamu undangan pernikahan Hye Jin dan Sung Yueng dari juga tak kalah menyita perhatian. Lawan main Hye Jin di film "26 Years", Seulong 2AM, juga datang dan sempat berfoto khusus dengan sang pengantin. Tak hanya Kim Jae Dong yang partner host Hye Jin di "Healing Camp", masih ada Shin Se Kyung, Han Ji Hye, Lee Yoon Ji, Kahi, Park Ji Yoon dan Yangpa.






Sumber : wowkeren

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!