Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehNews : "Transformers 4 Dengan Bumblebee Terbaru" #Movie #BoxOffice

Othe Safrizal | Rabu, Juli 03, 2013 |

Film sekuel terbaru mobil keren yang bisa berubah wujud menjadi robot dalam “Transformers 4” masih melakukan proses syuting hingga kini untuk siap dirilis tahun depan.

Disela-sela proses syutingnya, Michael Bay, Sutradara seluruh seriTransformers, baru saja memberikan sedikit bocoran mengenai mobil baru yang akan ditampilkan di film Transformers 4 nanti.

Melalui website pribadinya, Bay memamerkan mobil Camaro vintage tahun 1967 berwarna kuning yang telah dimodifikasi.

Ya, mobil tersebut merupakan wujud baru salah satu karakter robot paling terkenal dalam Transformers yakni Bumblebee di film keempatnya nanti.

Bumblebee terbaru ini memang sangat berbeda dengan Bumblebee yang dimunculkan di 3 film Transformers sebelumnya. Bumblebee versi terbaru ini terlihat lebih berkelas, mewah dan futuristik. Namun tentu saja tetap tak menghilangkan ciri khas warna kuning dan garis hitam dibagian atasnya.


Transformers 4 menceritakan tentang manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon. Autobotsdan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut. Namun kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan Ilmuan mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghadapi ancaman baru. Tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.

Transformers 4 akan tayang di bioskop pada tanggal 27 Juni 2014 mendatang. Filmnya dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, T.J. Miller, Sophia Myles, Li Bingbing, Jack Reynor, dan Kelsey Grammer.




















Sidomi.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!