Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehSport : "Neymar Bisa Ganggu Dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo" #Football

Othe Safrizal | Kamis, Juli 04, 2013 |

Neymar baru saja menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik Piala Konfederasi 2013. Sebuah momen yang membuatnya menjadi raja, setidaknya hingga Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali tampil musim depan. Apakah di Liga Spanyol musim 2013-2014, sosok Ney ‘mengguncang’ kekuasaan King Leo dan CR7?


“Saya harap Neymar akan memberikan kontribusi besar untuk Barcelona seperti yang dilakukannya untuk Brazil. Saya yakin, kehadirannya bagus untuk kami,” cetus Lionel Messi. Dan kenyataannya, Neymar memang demikian.

Dalam empat tahun terakhir, seiring dengan meningkatnya persaingan Barcelona dan Real Madrid, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang menjadi raja di Liga Spanyol. Keduanya berlomba dalam segala hal; terutama produktivitas gol. Lihatlah top skor La Liga dalam empat musim tersebut: tiga musim untuk King Leo, dan semusim untuk CR7.

Namun, persaingan akan semakin sengit musim depan jika berkaca apa yang dilakukan Neymar beberapa belas hari ini. Selama gelaran Piala Konfederasi 2013, Ney menunjukkan alasan Barcelona dan Real Madrid memburunya: dialah sang nomor satu.

Tampil konsisten sepanjang turnamen, empat kali menjadi man of the match, mencetak 4 gol dalam 5 pertandingan, dan membawa Brazil juara. Yang lebih penting, Neymar juga sukses membungkam kritikan bahwa ia terlalu dilebih-lebihkan oleh pers Brazil.

Tantangan pertama sudah diselesaikan dengan baik oleh Neymar. Kini, di antara himpitan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, bisakah ia berbicara jauh lebih banyak di lapangan? Publik sepakbola tengah menantinya.

















Sidomi.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!