Advertise

gambling

Featured Post 2

"Hadiah istimewa dari Museum Barcelona Untuk Messi" #Sport

Othe Safrizal | Senin, Juli 15, 2013 | 0 komentar

Lionel Messi mendapatkan hadiah istimewa dari Museum Barcelona. Si Nomor 10 mendapatkan ruang khusus di museum tersebut. Ini adalah penghargaan yang belum pernah didapatkan para pemain yang masih aktif bermain untuk klub Catalan, kecuali King Leo.

“Espai Leo Messi“ meliputi luas 70 meter persegi dan terletak di lantai pertama Museum Barcelona. Di sini, para pengunjung bisa melihat empat Ballon d’Or yang didapatkan Lionel Messi pada periode 2009, 2010, 2011, dan 2012. Selain itu, terdapat pula pajangan Sepatu Emas Eropa yang didapatkan King Leo pada musim 2009-10 (mencetak 34 gol) dan musim 2011-2012 lalu (mencetak 50 gol). Koleksi Golden Foot King Leo pasti bertambah karena musim 2012-13 lalu ia kembali menjadi yang terdepan di Eropa dengan 46 gol.


Selain penghargaan individual Messi, di Espai Leo Messi para pengunjung bisa menyaksikan deretan gol yang pernah disumbangkan La Pulga untuk klub Catalan. Bahkan, pengunjung museum bisa memilih mana gol yang terbaik versi mereka sendiri.

Jordi Penas, direktur museum, menegaskan bahwa Espai Leo Messi ini dibuat untuk menjawab keinginan para penggemar Barcelona.

“Para pengunjung sangat ingin yang seperti ini. Mereka ingin lebih dekat lagi dengan pahlawan Barcelona. Kehadiran Espai Leo Messi membuktikan bahwa Barca adalah segala hal tentang emosi dan sensasi. Klub ini juga merupakan dunia kegembiraan dan fantasi,” cetusnya.

Di Museum Barcelona, Anda tidak hanya dapat melihat Espai Leo Messi. Tetapi juga, 22 trofi klub Catalan di Liga Spanyol, dan empat trofi Liga Champions; yang tiga di antaranya dimenangi dalam tujuh tahun terakhir.















Sidomi

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.