Advertise

gambling

Featured Post 2

"Jessica SNSD, Balerina Pink" #KPOP

Othe Safrizal | Selasa, Juli 16, 2013 | 0 komentar

Para anggota SNSD terkenal sebagai pribadi yang girly dan penyuka warna pink. Tapi di antara kesembilan anggotanya, yang paling sering menggunakan busana, aksesoris dan bahkan kendaraan pink adalah Tiffany. 

Namun tampaknya Tiffany harus mulai waspada, karena Jessica akhir – akhir ini seakan menahbiskan dirinya sebagai princess pink. Dan di foto terbarunya, Jessica pun terlihat cantik saat menjadi seorang balerina berbusana pink.

Foto yang diupload di akun Weibo miliknya, @Sy_Jessica ini memperlihatkan kakak Krystal f(x) itu sedang menggunakan rok ala balerina warna pink dengan model ruffle. Untuk atasannya, ia memilih kaos ketat warna hitam yang dihiasi dengan motif bentuk random yang mayoritas juga berwarna pink. Sementara itu, Jessica juga melengkapi penampilannya kala itu dengan menggunakan sepatu balet berwarna pink juga. Dan yang paling mencengangkan adalah, foto tersebut di ambil di dekat dinding bercat pink. Fiuh…semua yang ia kenakan kala itu benar – benar bernuansa pink.

Sebelumnya, Jessica juga mengunggah foto bertema yang sama namun foto tersebut diambil di kamarnya, lengkap dengan busana sebelum tidurnya. Lihatlah bagaimana ia bahagia menggunakan warna pink.


Sebelumnya, para anggota SNSD mengakui jika Tiffany adalah anggota yang paling maniak dengan warna pink, bahkan ia tak rela jika member yang lain menggunakan warna itu untuk pakaian atau ketika membeli aksesoris.

















sidomi

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.