Advertise

gambling

Featured Post 2

"Kotak, Band Rock Terbaik Tahun Ini" #Music

Othe Safrizal | Sabtu, Juli 06, 2013 | 0 komentar

Kotak menjadi band rock terbaik di Indonesia tahun ini setelah merengkuh penghargaan untuk kategori Duo/Grup Rock Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2013. Prestasi ini tentunya membanggakan mengingat ketiga personal Kotak, yakni Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella(gitar), masih berusia sangat muda dan konsisten bertarung di jalur musik rock.


“Pialanya berkat media juga yang telah men-support kita sehingga masyarakat mengenal karya kita. Di sini bukan ajang untuk kalah-kalahan, kita dapet ini jadi inspirasi,” ujar Chua usai menerima penghargaan AMI Awards 2013 di Jakarta belum lama ini.

Tak main-main, di AMI Awards 2013, Kotak menyisihkan kandidat lain yang notabene lebih senior ketimbang mereka, yaitu Boomerang, Netral, Roxx, dan Once & Gugun Blues Shelter. Hanya Killing Me Inside yang sepantaran dengan Kotak di AMI Awards kali ini.

Meskipun telah meraih kejayaan di usia yang terbilang masih belia, Kotak tak ingin takabur. Yang jelas, Kotak ingin membuktikan kepada penikmat musik Indonesia bahwa rock tidak akan pernah mati.


“Nggak ada menang dan kalah cuma mau menunjukan rock nggak pernah mati,” tandas Tantri.

AMI Awards sendiri adalah ajang penghargaan musik paling bergengsi di Indonesia yang telah digelar sejak tahun 1997. Grup rock kawakan yang dimotori oleh Eet Syahranie, yakni Edane, menjadi peraih gelar band rock terbaik di ajang AMI yang pertama.

Selain Kotak dan Edane, band maupun musisi yang pernah menyabet gelar penyanyi atau band rock terbaik di sepanjang sejarah AMI Awards, antara lain Inka Christie, Heidy Ibrahim, Achmad Albar, Protonema, Nicky Astria, Setiawan Djody & Funky Kopral, Slank, Melanie Subono, PADI, Andra & The Backbone, Nidji, J’Rocks, dan Gugun Blues Shelter.



















sidomi.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.