Advertise

gambling

Featured Post 2

#KPOP "Jiyeon T-Ara Memotong Rambutnya"

Othe Safrizal | Rabu, Juli 17, 2013 | 0 komentar

Jiyeon T-Ara kembali membuat perubahan gaya dengan memotong pendek rambutnya. Jiyeon yang selama ini dikenal dengan member T-Ara yang betah dengan rambut panjangnya, ternyata menyerah dan ingin tampil lebih fresh dengan rambut pendek.

Foto yang diambil di sebuah kamar ganti itu memperlihatkan Jiyeon dari samping. Dengan memakai kaos oblong tanpa lengan warna hitam, Jiyeon memamerkan gaya rambut barunya itu. Rambut Jiyeon dipotong pendek di bawah telinga dan diwarna dengan warna campuran blonde dan coklat dan dibuat sedikit asimetris.

Dari gaya yang ditunjukkan Jiyeon, terlihat jika ia ingin lepas dari image cute dan manis yang selama ini melekat dalam dirinya ketika menjadi member T-Ara. Sekarang, Jiyeon ingin konsentrasi dan total dalam karirnya bersama sub unit T-Ara, T-Ara N4 yang berbeda aliran dengan T-Ara.

Kemunculan foto rambut baru Jiyeon ini tentu saja membuat asumsi yang berbeda – beda di kalangan publik dan juga Queen, sebutan untuk fans T-Ara. Sebagian menganggap Jiyeon memang ingin berbagi selca terbaru dengan fans, sebagian lagi berfikir jika Jiyeon ingin mengalihkan perhatian publik yang saat ini sedang gencar memberitakan dan membicarakan tentang hengkangnya Ahreumdari T-Ara dan T-Ara N4.

Jiyeon tahun lalu juga tampil di drama Korea ‘Dream High 2′ bersama Jinwoon 2AM, Hyorin SISTAR, JJ Project, Ailee, dan Kang Sora.














Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.