Advertise

gambling

Featured Post 2

"Lorenzo Dan Pedrosa Absen, Rossi Siap Kalahkan Marquez" #MotoGP

Othe Safrizal | Minggu, Juli 14, 2013 | 0 komentar

Juara dunia Moto GP tujuh kali, Valentino Rossi membidik podium tertinggi di GP Jerman. Terakhir kali pebalap berusia 34 tahun ini menang di Jerman pada tahun 2010.

Pada sesi kualifikasi di Sirkuit Sachenring, Sabtu (13/7/2013) malam WIB, Rossi berhasil menorehkan waktu tercepat ketiga. Pebalap berkebangsaan Italia itu hanya terpaut 0,182 detik dari Marc Marquez yang meraih pole position.

Kesempatan Rossi meraih kemenangan di Jerman pun terbuka lebar. Pasalnya, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa dipastikan absen akibat mengalami kecelakaan di Sirkuit Sachenring. Pebalap berjuluk The Doctor itu menbidik kemenangan beruntun. Sebelumnya, Rossi menjuarai GP Belanda, dua pekan lalu.

"Saya sangat senang (dengan hasil kualifikasi). Saya berselisih dengan dengan peraih pole position (Marquez). Saya mampu merangsek ke posisi depan di balapan besok," kata Rossi, dikutip dari Moto GP.

"Untuk balapan besok, saya bakal melakukan balapan dengan baik. Kami harus melakukan segala hal untuk balapan. Saya harus melakukan perbaikan kecil jika ingin berada di depan Marquez. Saya harus menang," lanjut pebalap yang lahir di Kota Tavullia, Italia itu.

Hingga GP Belanda yang diselenggarakan dua pekan lalu, Rossi sudah mengumpulkan 85 poin. Pemuncak klasemen pebalap sementara dipegang oleh pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang mengumpulkan 136 poin.










Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.