Advertise

gambling

Featured Post 2

"Man Of Steel 2, Superman bertemu Batman"

Othe Safrizal | Senin, Juli 22, 2013 | 0 komentar


Sekuel Superman: Man of Steel siap rilis tahun 2015. Film ini akan mempertemukan Superman dengan Batman.

Mengutip contactmusic, Senin (22/7), Warner Bros di the San Diego comic-co pada akhir pekan lalu mengumumkan, Henry Cavill akan kembali berperannya sebagai Superman. Namun Batman hadir membantu. Ini akan menjadi pertama kalinya dua superhero legenda tersebut tampil bersama di layar lebar.

Faktanya, Superman dan Batman bekerja sama di dalam dunia buku komik pada banyak kesempatan sejak 1954. Kedua teman dekat dan sekutu sampai Frank Miller mini seri The Dark Knight(1986).

Kedua, meskipun berjuang demi kebaikan, tidak setuju berpolitik. Namun hubungan yang membantu, menbuat tak diketahui apakah Superman dan Batman akan menjadi teman atau tetap musuh dalam film mendatang.

Sekuel Superman: Man of Steel rencananya rilis pada 2015. Zack Snyder akan menyutradari. Namun sutradara Batman Christopher Nolan sementara tidak akan terlibat.

Snyder mengumumkan script masih dalam penulisam dan tak ada bocoran apakah Christian Bale tetap akan menjadi Batman.










Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.