Advertise

gambling

Featured Post 2

#MotoGP : "Pedrosa Siap Beraksi Lagi Di Laguna Seca"

Othe Safrizal | Rabu, Juli 17, 2013 | 0 komentar

Proses penyembuhan Dani Pedrosa terus berjalan ke arah positif. Untuk itu, pembalap Repsol Honda itu berencana turun pada GP Amerika Serikat.

Pedrosa mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas ketiga GP Jerman di Sirkuit Sachenring dan absen pada sesi balapan Minggu (14/7/2013) malam WIB.

Akibat kecelakaan itu, Pedrosa mengalami retak kecil di tulang selangka kirinya. Sebelum balapan, tim medis sempat menyatakan pembalap berusia 27 tahun itu fit. Tapi, tim medis kemudian meralatnya karena Pedrosa mengeluh merasa pusing. Ditakutkan, Pedrosa mendadak kehilangan kesadaran pada saat membalap dan menyebabkan kecelakaan beruntun.

Kondisi Pedrosa kini mulai membaik dan siap kembali beraksi di GP Amerika Serikat di Sirkuit Laguna Seca, Minggu (21/7/2013). "Dani sudah merasa lebih baik dan saat ini ia berencana tampil di Laguna! Terima kasih atas seluruh pesan hangat kalian," tulis Repsol Honda di akun Twitter @HRC_MotoGP.

Balapan GP Jerman sendiri akhirnya dimenangkan oleh rekannya, Marc Marquez. Sang rookie tampil terdepan dengan catatan waktu 41 menit dan 14,653 detik.

Kemenangan itu membuat pembalap berusia 19 tahun itu mengambilalih tampuk kepemimpinan klasemen pembalap dengan raihan 138 angka, unggul dua poin dari Pedrosa di tempat kedua.









http://www.celoteh-id.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.