Advertise

gambling

Featured Post 2

#Music "Konser Metallica, Di GBK Jakarta 25 Agustus 2013"

Othe Safrizal | Rabu, Juli 17, 2013 | 0 komentar


Metallica dipastikan akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2013 mendatang. Di Jakarta, band cadas legendaris asal Amerika Serikat ini akan tampil sendiri atau tanpa band pembuka maupun band pendamping. Tiket untuk menonton konser Metallica di GBK nanti pun sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui cara online atau langsung membeli di berbagai lokasi tempat penjualan tiket yang telah disediakan.

Untuk memperoleh tiket konser Metallica secara online, bisa melalui situs www.blackboxtix.com dan beberapa web penyedia jasa tiket lainnya. Sedangkan untuk mendapatkan tiket secara offline atau membeli langsung, pihak panitia penyelenggara sudah menjalin kerjasama dengan sejumlah pihak untuk menyediakan tiket offline.

Tiket online maupun offline bisa diperoleh di website atau beberapa tempat berikut ini, yaitu Blackboxtix.com, Tiket.com, Inaconcerts.com, Ggrazera.com, @Karcis_ID, Ticketbox_ID, Daily Concert, Pride Recording, Kiostix, Rajakarcis, 7 Eleven Indonesia, Disctarra & Society, Motix, Heaven Records, Prambors Concept Store, IndoRockstar, Anak Babe Bistro Kemang.

Adapun harga yang dikenakan untuk tiket masuk konser Metallica di Jakarta adalah 400 ribu rupiah untuk kelas Purple A dan B, 500 ribu rupiah untuk kelas Green A dan B, 740 ribu rupiah untuk kelas Festival, 900 ribu untuk kelas Blue A dan B, dan 1,5 juta rupiah untuk kelas Yellow. 

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.