Advertise

gambling

Featured Post 2

"Noah Band Borong 6 Piala di AMI Awards 2013" #Music

Othe Safrizal | Sabtu, Juli 06, 2013 | 0 komentar

Kegemilangan Noah tampaknya belum akan usai. Terakhir, band jelmaanPeterpan ini memborong 6 piala penghargaan sekaligus di ajang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2013. Noah band meraih gelar sebagai Duo/grup pop terbaik, Album Pop Terbaik, Pop Urban Terbaik, Penata Musik Terbaik, Produksi Terbaik-Terbaik, dan Album Terbaik-Terbaik.

Mewakili Noah, Ariel pun mengucap syukur atas prestasi yang diraih oleh band-nya di ajang AMI Awards 2013. Pemilik nama Nazril Irham yang sempat mendekam di bui gara-gara tersangkut kasus penyebaran video porno yang melibatkan dirinya dan sejumlah selebritis ini pun berjanji akan terus memberikan yang terbaik.


“Kalau pengharagan, kita mensyukuri berarti orang puas dengan ini. Tetapi, untuk karya kita harus terus, Tuhan lagi baik sama kita,” ungkap Ariel di Jakarta belum lama ini.

Sepanjang tahun 2013 ini, Noah sudah meraih banyak penghargaan. Padahal, band ini baru mulai eksis lagi pada akhir tahun lalu setelah Ariel bebas dari penjara. Namanya pun berubah dari Peterpan menjadi Noah.

Adapun deretan penghargaan yang diraih oleh Noah sepanjang tahun 2013 di antaranya adalah 100% Band Ajib dan 100% Band Membahana dalam ajang 100% Ampuh Awards, sebagai Band TerDahsyat dalam ajang Dahsyatnya Awards, sebagai Penampilan Paling yang Paling Ditunggu dalam Infotaiment Awards.

Kemudian, band peraih Multi Platinum Awards berkat album ”Seperti Seharusnya” yang terjual lebih dari 1 juta kopi, sebagai Grup Band Paling Ngetop dalam ajang SCTV Music Awards 2013, Vokalis Band Paling Ngetop (Ariel) dan Pemain Keyboard Paling Ngetop, (David) di ajang SCTV Music Awards 2013, serta Band Favorit dalam ajang Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards.















Sidomi.com

Category: , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.