Advertise

gambling

Featured Post 2

"Nokia Amber Update Bluetooth 4.0 untuk Lumia 720, 620, dan 520"

Othe Safrizal | Selasa, Juli 09, 2013 | 0 komentar


Finlandia sebagai negara asal pembuat ponsel Nokia bersiap-siap untuk merilis perangkat lunak baru untuk pemilik perangkat Windows Phone 8 berbasis Lumia, yaitu Nokia Amber update, dan beberapa info lebih lanjut tentang apa yang akan memberikan sebagai bagian dari refresh telah muncul secara online. 

Menurut Blogjackphone.com, update Amber akan memberikan pemilik Nokia Lumia 720, Lumia 620, Lumia 520 dan perangkat dengan driver Bluetooth 4.0, serta dengan dukungan Radio FM. 

Selain itu, rilis firmware mendatang akan membawa kemampuan kamera ditingkatkan pada Nokia Lumia 920, membawa perangkat lebih dekat dengan apa Nokia Lumia 925 dapat memberikan. Sebagai catatan WMPoweruser, perangkat lunak harus mencakup berbagai perangkat tambahan lain juga, seperti baterai yang lebih baik dan lebih. Update Amber diperkirakan akan mulai tiba pada perangkat kadang-kadang pada awal Agustus 2013.




Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.