Advertise

gambling

Featured Post 2

"Pasukan Timnas Tak Sabar Lawan Arsenal" #Sport

Othe Safrizal | Sabtu, Juli 13, 2013 | 0 komentar

Antusiasme para pemain Timnas Indonesia menyambut laga uji coba melawan Arsenal membubung tinggi. Laga ini bakal digunakan untuk unjuk kemampuan terbaik.

Timnas Indonesia dengan label Indonesia Dream Team akan melakoni laga uji coba melawan Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (14/7/13) malam WIB.

Laga ini menjadi bahan evaluasi pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F. Tiago, untuk memantapkan strategi dan menyaring skuad pada laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Cina pada November mendatang.

Karena itu, para pemain harus menampilkan yang terbaik di setiap laga uji coba jika ingin terpilih dalam laga resmi tersebut. Penyerang Semen Padang, Titus Bonai, menyambut tantangan tersebut.

"Saya siap bertanding maksimal melawan Arsenal nanti jika dimainkan oleh pelatih. Ini adalah pengalaman langka dan sangat berarti," kata Tibo, sapaannya, usai latihan di GBK, Jumat malam (12/7/13) WIB.

Pemain-pemain baru seperti Rizky Ripora dan Firdaus Ramadhan berharap bisa menjalani debutnya pada laga internasional, meski tidak berseragam Timnas Indonesia.

"Ini adalah pertama kalinya saya dipanggil, tentunya saya bahagia kalau bisa bermain melawan Arsenal," kata Rizky.

Pada laga ini, meski skuad yang diturunkan merupakan skuad Timnas Indonesia, mereka dilarang turun dengan label Timnas. Peraturan FIFA melarang sebuah tim nasional bertanding melawan tim klub. Jika itu dilakukan, nama tim nasional harus diganti, meski seluruh anggota timnya sama.








Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.