Advertise

gambling

Featured Post 2

"Podolski kagum atas dukungan suporter Indonesia" #Sport

Othe Safrizal | Senin, Juli 15, 2013 | 0 komentar

Lukas Podolski, mengaku kagum dengan besarnya dukungan suporter Indonesia terhadap timnya. 

Arsenal berpesta gol saat menghadapi Indonesia Dream Team dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam WIB. 

Pasukan The Gunners sukses tujuh kali menjebol jala Kurnia Meiga. Pasukan Young Guns hanya mampu melesakkan satu gol di paruh pertama melalui Theo Walcott. 

Namun situasi berubah di babak kedua ketika The Gunners memasukkan para pemain bintangnya. Enam gol tambahan sukses mereka lesakkan melalui sepasang gol Oliver Giroud, Lukas Podoslki, Gideon Zelalem, dan Thomas Eisfeld. 

"Kami semua sangat kaget dengan dukungan fans Arsenal di Indonesia. Dukungan fans Arsenal di Stadion terdengar sangat lantang," ungkap Podolski seusai laga. 

"Besarnya dukungan ini membuat kami kian bersemangat dalam bermain. Saya berharap kami bisa kembali lagi ke sini," pemain berkebangsaan Jerman itu menyambung. 

Mantan pemain Bayern Munchen itu juga tak lupa mengucapkan sesuatu dalam Bahasa Indonesia. "Hati-hati," demikian Podolski. 
















Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.