Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport : "Ba siap bersaing dengan Rooney"

Othe Safrizal | Sabtu, Juli 27, 2013 | 0 komentar

Sejak didatangkan bulan Januari lalu, Demba Ba lebih sering bermain sebagai pemain inti. Musim depan, pemain berkebangsaan Senegal itu harus siap bersaing.

Musim lalu, penyerang Timnas Senegal itu hanya bersaing dengan Fernando Torres. Sedangkan sekarang, Chelsea punya dua penyerang baru di daftar pemainnya: Andre Schurrle, yang didatangkan dari Bayer Leverkusen, serta Romelu Lukaku, yang selesai menjalani masa peminjaman di West Bromwich Albion.

Ancaman paling serius datang dari Lukaku. Penyerang Timnas Belgia berusia 20 tahun itu berhasil mencetak empat gol dalam tiga laga uji coba. Sepasang diantaranya diceploskan ke gawang Indonesia All-Stars.

Peluang Ba untuk menjadi pemain utama di lini depan The Blues akan semakin berat andai Wayne Rooney jadi direkrut dari Manchester United. Meski demikian, pemain yang didatangkan dari Newcastle United itu tak gentar dan siap bersaing dengan siapapun.

"Saya akan bertahan di Chelsea. Persaingan dalam tim adalah hal biasa dan sangat diperlukan. Kami selalu menyambut pemain terbaik dunia di sini," katanya, dikutip dari Soccerway.

"Banyaknya persaingan akan semakin baik untuk saya. Semua pemain memang selalu ingin tampil, tidak hanya pemain depan saja. Kami semua akan berusaha dan bekerja keras demi klub dan meraih kemenangan siapapun yang diturunkan," ia mengakhiri.

Ba, yang hanya mencetak dua gol dalam 14 pertandingan terakhir Chelsea di musim lalu, sukses mencetak gol ke gawang Indonesia All Stars, Kamis (25/7/2013). Di laga itu, tim besutan Jose Mourinho menang telak 8-1.










http://www.celoteh-id.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.