Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport : "Hamburg vs Bayern Munchen 0-4: Pep Guardiola Lolos Tes Pertama"

Othe Safrizal | Minggu, Juli 21, 2013 | 0 komentar


Bayern Munich sukses menembus final Telekom Cup 2013 setelah gol Jerome Boateng (’12), Mario Mandzukic (’41), Toni Kroos (’44), dan Thomas Mueller (’52) menciptakan hasil pertandingan Hamburg vs Bayern Munchen berujung dengan skor 0-3. Kemenangan di babak semifinal ini, membuat Pep Guardiola lolos tes pertama sebagai pelatih baru Bayern, peraih treble winners musim lalu. Thiago Alcantara, jebolan Barcelona, menjalani debutnya untuk Bayern di laga ini.

Pep Guardiola meletakkan beberapa pemain kunci Bayern Munchen di bangku cadangan, termasuk Manuel Neuer, Dante, Javi Martinez, Thomas Mueller, dan Arjen Robben. Sebaliknya, Thiago Alcantara yang digaetnya dari Barcelona langsung dimainkan. Sementara Hamburg memainkan duo pemain barunya, Lasse Sobiech dan Jascquez Zoua.

Bayern Munchen yang tidak bermain cepat tapi mengutamakan ball possessions, membutuhkan waktu sebelas menit untuk menghasilkan peluang pertama yang harus dibendung oleh kiper gaek Jaroslav Drobny. Dan semenit kemudian bocorlah gawang HSV.

Jerome Boateng pelakunya. Dengan cara yang tak menyenangkan Drobny. Dua kali ia berhasil menggagalkan tembakan jarak dekat Claudio Pizarro. Tapi sang bek tengah Muenchen ada di posisi paling menyenangkan untuk mencocor bola masuk gawang. Sebuah gol yang layak untuk juara Bundesliga musim lalu.

Duel para gelandang kemudian mewarnai laga. Rafael Van der Vaart memimpin Hamburg untuk bangkit, sementara lini tengah Bayern Munchen menjadi penyuplay bola untuk Mario Mandzukic dan Claudio Pizarro. Sayang, tidak ada gol tambahan hingga 30 menit pertama berakhir.

Paruh kedua menjadi neraka bagi Hamburg. Menit 41, gawang mereka jebol kembali. Kali ini melalui Mario Mandzukic. Umpan lambung dari Thiago Alcantara yang cantik, disodorkan begitu saja oleh Franck Ribery kepada sang penyerang maut yang bebas. Tidak ada kesulitan bagi Bayern mencetak gol kedua, dan mereka belum mau berhenti.

Tiga menit kemudian, Toni Kroos yang bergerak di sisi kanan pertahanan lawan, melepaskan tembakan kencang yang tak bisa dibendung oleh Drobny. Thomas Mueller yang menggantikan Mandzukic melanjutkan pesta gol Bayern dengan tandukan menyambut umpan kapten Philipp Lahm di menit 52.

Tidak ada gol tambahan di sisa pertandingan. Bayern Munchen berangkat ke final dengan penuh gaya. Skor 0-4 bisa jadi merefleksikan apa yang terjadi dengan lawan-lawan mereka di Bundesliga dan Liga Champions musim depan.



Hamburger SV (4-2-3-1): Drobny – Sala, Westermann, Sobiech, Jansen (Rajkovic ’48) – Arslan, Badelj – Ilicevic, van der Vaart (Calhanoglu ’48), Beister – Zoua


Bayern München (4-1-4-1): Starke – Lahm, van Buyten, Boateng (Kirchhof ’48), Alaba – Thiago (Hojbjerg ’48)- Kroos, Pizarro (Robben ’42), Ribery (Green ’54), Shaqiri – Mandzukic (Mueller ’42)











Sumber: sidomicom

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.