Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport : "Liverpudlian Temu Kangen Bersama Fowler dan Hamann"

Othe Safrizal | Sabtu, Juli 20, 2013 | 0 komentar

Liverpool telah tiba di Jakarta sejak hari Rabu (17/7) siang. Sebelum bertanding melawan Indonesia XI, Standard Chartered selaku sponsor utama Liverpool mengajak penggemar The Reds ke atrium FX Plaza untuk bertemu dengan legendaris Liverpool, Robbie Fowler dan Dietmar Hamann.

Ratusan fan Liverpool memenuhi area utama FX Plaza Senayan sambil teriakkan yel-yel dan lagu 'You Never Walk Alone'. Mereka juga memakai atribut khas Liverpool seperti kaos, poster, spanduk ataupun syal.

Dietmar Hamann merupakan mantan pemain legendaris sepak bola asal Jerman dan klub Liverpool. Dia pernah memperkuat The Reds Liverpool sejak 1999 hingga 2006. Ia dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dan telah beberapa kali meraih gelar juara. Sama seperti Dietmar, Robbie Fowler juga salah satu legenda Liverpool yang memperkuat The Reds di posisi striker. Ia paling dikenang karena hari-harinya bermain di Liverpool FC dan merupakan pencetak gol tertinggi keempat dalam sejarah Premier League.









Sumber: metrotvnews
http://www.celoteh-id.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.