Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport : "Meski seperti di Anfield, Liverpool kesulitan lawan Indonesia"

Othe Safrizal | Minggu, Juli 21, 2013 | 0 komentar


Gemuruh dukungan fans Liverpool di Indonesia membuat pelatih Brendan Rodgers terkesan. Dia menyebut timnya seperti bermain di Anfield.

"Luar biasa dukungan fans Liverpool Indonesia. Kami seperti bermain di Stadion Anfield. Kami tidak akan melupakan pengalaman bermain di Jakarta," kata Rodgers dalam konfrensi pers setelah laga.

Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu menambahkan kalau semua pemain Liverpool mencintai Indonesia. Hal itu disebabkan sikap ramah-tamah yang dtunjukkan oleh orang-orang Indonesia.

"Orang-orang negara kalian sungguh ramah. Kami tak menyesal datang ke sini, sungguh mengagumkan. Liverpool cinta negara kalian (Indonesia)," jelas mantan pelatih Swansea City tersebut.

The Reds unggul satu gol di babak pertama melalui Pilippe Coutinho. The Reds menggandakan keunggulan di menit ke-82 melalui Raheem Sterling.

"Pertandingan melawan Indonesia sangat menyulitkan kami. Mereka bermain penuh kerja keras dan pantang menyerah. Malam ini Indonesia benar-benar bermain bagus," ucap Rodgers kepada wartawan saat konfrensi pers.

"Kami mendapat banyak pengalaman melawan Indonesia. Ini benar-benar bagus. Semua pemain sudah memberikan permaianan terbaiknya dari segi taktik dan semua detail permainan," sambung pelatih berkebangsaan Irlandia Utara tersebut.

Rodgers juga menjelaskan alasan mengganti delapan pemain di babak kedua. Pelatih asal Irlandia Utara itu memaparkan sedang mencari komposisi pemain terbaik bagi skuat The Reds.

"Kami masih membangun tim, makanya 70 persen pemain diganti di 60 menit. Ini bagian dari strategi untuk menjaga kondisi pemain. Karena kita masih tur pramusim ke dua negara lagi," tutup dia.

"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk kalian semua. Saya tidak pernah melihat orang seperti orang Indonesia yang ramah," dia menyudahi.

The Reds dijadwalkan melakoni dua laga lagi dalam tur pramusim di Asia, yakni melawan Australia dan Thailand.









Sumber: Inilahcom

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.