Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport : "Moyes tunggu kabar baik soal Fabregas"

Othe Safrizal | Sabtu, Juli 20, 2013 | 0 komentar


Pelatih MU, David Moyes sangat berharap mendapat kabar baik terkait peluang mendatangkan gelandang Barcelona Cesc Fabregas ke Stadion Old Trafford.

Juara Liga Inggris itu telah mengajukan penawaran sebsear 30 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Spanyol tersebut. Fabregas termasuk buruan yang paling diincar Moyes setelah Thiago Silva memilih mendampingi Pep Guardiola ke Bayern Munechen ketimbang ke MU.

Sebelumnya, pelatih Barcelona Tito Vilanova menegaskan Fabregas ingin bertahan di Camp Nou. Namun,  Moyes tidak ingin menyerah begitu saja. Ia mengatakan United terus membujuk Fabregas untuk kembali mencicipi atmosfer Liga Inggris seperti saat masih membela Arsenal.

"Sejauh yang saya ketahui, kami berusaha mendatangkan seorang pemain dan kami sedang berusaha keras untuk melakukan itu," ungkapnya.

"Saya tidak bisa memastikan bagaimana peluang mendapatkan Fabregas. Tapi, saya terus berkomunikasi dengan Wakil Presiden MU Ed Woodward yang memang sedang melakukan negosiasi. Saya berharap sudah bisa mendapatkan kabar dalam beberapa hari kedepan," tukas Moyes.









Sumber: goal.com

Category: , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.