Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport : "Prediksi: Timnas 0 - 4 Chelsea"

Othe Safrizal | Kamis, Juli 25, 2013 | 0 komentar


Dalam tiga pertandingan internasional, tim Indonesia selalu menjadi lumbung gol. Hal itu diperkirakan akan terus berlanjut dan kali ini kalah dari Chelsea dengan skor 0-4. 

Indonesia telah kalah melawan Belanda (0-3), Arsenal (0-7), dan Liverpool (0-2). Kondisi ini diprediksi akan kembali dialami saat melawan Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (25/7) besok. 

Kekalahan memang sudah menjadi 'nama tengah' Indonesia. Namun, kali ini, media asing memprediksi Indonesia yang akan ditukangi Rahmad Darmawan bakal menelan kekalahan hingga empat gol tanpa balas. Adalah situs asing terkemuka bleacherreport.com yang memprediksi hal tersebut. 

Media itu tidak memprediksi secara rinci siapa saja pembobol gawang Indonesia. Namun, diyakini sejumlah wajah baru Chelsea bakal termotivasi untuk mencetak gol. Pasalnya, mereka hendak menunjukkan diri layak dibeli oleh arsitek 'the Blues' Jose Mourinho. 

Sebelumnya, Chelsea sudah melakoni dua laga persahabatan di Asia yakni mengalahkan tim Thailand 1-0 dan Malaysia 4-1. 

Dari dua pertandingan itu, The Happy One terus menggunakan formasi kegemarannya 4-2-3-1. Dan tidak ada tanda-tanda pelatih yang kini berusia 50 tahun bakal mengubah strategi tersebut menghadapi BNI Indonesia All Stars. 

Di antara sejumlah pemain yang bersinar terang di sepanjang tur pramusim ini terdapat bibit-bibit muda. Mereka adalah Romelu Lukaku yang menceploskan tendangan penalti ke gawang Thailand (Singha All-Star XI). Serta Bertrand Traore yang tampil begitu fantastis saat menghadapi Malaysian XI. 














Sumber: metrotvnews.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.