Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport : "Rossi Pindah Ke Suzuki?"

Othe Safrizal | Rabu, Juli 31, 2013 | 0 komentar

Rencana kembalinya Suzuki ke MotoGP memunculkan rumor bahwa pemilik enam gelar juara dunia MotoGP, Valentino Rossi, akan menjadi pebalap mereka.

Kontrak Rossi bersama Yamaha akan rampung pada akhir musim 2014, sedangkan Suzuki dipastikan kembali ke MotoGP pada 2015. Kedua fakta ini coba dikaitkan sehingga memunculkan rumor kepindahan The Doctor ke Suzuki.

Ditambah lagi, Suzuki mempekerjakan Daniel Brivio sebagai manajer tim. Brivio adalah mantan manajer tim Rossi di Yamaha sekaligus manajer pribadi pebalap berusia 34 tahun itu.

Namun semua rumor tersebut langsung ditepis Rossi, yang masih cinta dengan tim pabrikan berlambang garpu tala itu.

"Ini adalah tim saya dan M1 adalah motor saya. Selama saya bisa berjuang untuk meraih podium dan kemenangan, saya akan tetap bersama Yamaha," kata Rossi.

Rossi memenangkan tiga gelar MotoGP bersama Honda, sebelum pindah ke Yamaha pada 2004 dan memenangkan tiga gelar lainnya. Jika Rossi pindah ke Suzuki, tantangannya adalah meraih gelar juara dunia bersama pabrikan asal Jepang ketiga yang diperkuatnya.










http://www.celoteh-id.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.