Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport : "Skuad Chelsea lawan Timnas Indonesia"

Othe Safrizal | Rabu, Juli 24, 2013 | 0 komentar

Chelesa menginjakan kakinya di Indonesia hari ini, Selasa (23/7/2013) WIB. Kedatangan The Blues di Tanah Air ini dalam rangka rangkaian tur pramusim mereka di Asia.

Dalam kunjungannya pertama ke Indonesia, Chelsea yang kembali dilatih Jose Mourinho membawa 24 pemainnya termasuk empat pemain anyarnya Marco Van Ginkel, Kevin de Bruyne, Andre Schurrle serta kiper Mark Schwarzer. Namun, pelatih asal Portugal tersebut tak menyertakan lima nama tenar seperti Fernando Torres, Juan Mata, Cesar Azpilicueta, David Luiz serta Oscar.

Mou memberikan waktu istirahat tambahan kepada keempatnya usai mereka berlaga di gelaran Piala Konfederasi 2013 pada Juni lalu. Hal ini diketahui saat kelimanya tak tampak dalam rombongan Chelsea siang tadi.

Dengan absennya Torres dan Juan Mata di lini depan The Blues, hal ini membuka peluang besar kepada penyerang yang sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion musim lalu, Romeu Lukaku. Mou kemungkinan besar akan menduetkan Lukaku dan Demba Ba.

Dalam kesempatannya bermain di Indonesia, mantan pelatih Real Madrid ini tak terlalu menekankan bermain ngotot kepada anak asuhnya. Pelatih 51 tahun itu hanya ingin melihat bagaimana perkembangan tim selama pertandingan pramusim.

John Terry dan kawan-kawan dijadwalkan akan menghadapi BNI Indonesia All Star pada Kamis lusa (25/7/2013) di Jakarta. Di dua pertandingan pramusim Asia sebelumnya, The Londoners berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Singha All Star di Thailand dan menundukan Malaysia XI di Kuala Lumpur.

Berikut daftar pemain Chelsea yang dibawa ke Indonesia:

Petr Cech, Mark Schwarzer, Jamal Blackman, Branislav Ivanovic, John Terry, Gary Cahill, Tomas Kalas, Ashley Cole, Ryan Bertrand, Michael Essien, Frank Lampard, Josh McEachran, Marco van Ginkel, Ramires, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Victor Moses, Andre Schurrle, Demba Ba, Romelu Lukaku, Sam Walker, Nathaniel Chalobah, Lucas Piazon, Islam Feruz.










http://www.celoteh-id.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.