Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport : "Vilanova Dipastikan Mundur Dari Barca"

Othe Safrizal | Sabtu, Juli 20, 2013 | 0 komentar

Presiden Barcelona  Sandro Rosell membenarkan mundurnya Vilanova dalam keterangan pers. Beberapa jam sebelumnya tersiar kabar dari media massa di Spanyol mengenai mundurnya mantan asisten Pep Guardiola itu.

Sandro Rosell mengatakan Vilanova harus menjalani perawatan untuk mengatasi kanker tenggorokan yang dialami Vilanova. Perawatan yang dilakoni Vilanova itu membuatnya tidak bisa memegang peran sebagai arsitek di skuat berjuluk the Catalans itu.

"Saya memberikan berita kepada Anda, yang saya sendiri tidak pernah ingin untuk memberikan berita seperti ini," tutur Rossel dengan penuh kesedihan.

Bahkan mundurnya Vilanova itu membuat Barcelona membatalkan rencana laga uji coba melawan klub Polandia Lechia Gdask, Sabtu (20/7).

Rosell mengungkapkan, hidup terus berjalan kendati sebuah pukulan bagi Barca dengan mundurnya Vilanova itu. "Tetapi Barca akan selalu maju dan saat ini semangat itu tidak akan berubah," tandas Rosell.

Vilanova, 44, didera kanker sejak promosi menggantikan Pep Guardiola di akhir musim 2011-2012 silam. Dia menjalani pengangkatan tumor di kelenjar saliva pada November 2011, dilanjutkan operasi kedua setahun kemudian.

Posisi Vilanova sempat digantikan asistennya Jordi Roura, selama dua bulan menjalani kemoterapi di New York, AS. Vilanova kemudian kembali melatih pada Maret lalu.









Sumber: Metrotvnews
http://www.celoteh-id.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.