Advertise

gambling

Featured Post 2

#Health "Cara Praktis Merawat Kuku"

Othe Safrizal | Senin, Agustus 05, 2013 | 0 komentar


Merawat kuku sebenarnya bisa Anda lakukan dengan cara yang sederhana. Namun perlu Anda ingat, perawatan bagi kuku harusnya tidak Anda lakukan dari luar saja. Kuku juga perlu mendapat dukungan perawatan dari dalam tubuh melalui makanan yang Anda konsumsi. Sehingga, terjadi dukungan yang lengkap untuk mendapatkan kuku yang sehat, terawat, dan indah.

Dikutip dari Genius beauty, ada lima langkah mudah untuk merawat kuku. Simak ulasannya berikut ini:

Saat Anda mandi menggunakan air panas atau merendam kuku menggunakan baskom air hangat, jangan lupa oleskan minyak pelembab untuk kutikula. 

Bahan yang lebih sedehana, Anda bisa menggunakan minyak zaitun yang dioleskan pada kuku. Ini bentuk manikur sederhana untuk menyehatkan kuku Anda.

Konsumsilah makanan yang memiliki gizi seimbang dan memiliki manfaat bagi kuku. Jenis makanan yang cocok untuk tujuan ini adalah buah, sayuran, dan produk susu. Sementara untuk jenis nutrisinya, konsumsilah makanan yan mengandung vitamin A, C, D, E, kalsium, zat besi, seng, dan adam lemak tak jenuh.

Untuk merangsang sirkulasi darah lebih lancar di area kuku, pijat jari-jari Anda dengan lembut. Saat memijat, oleskan pula krim nutrisi untuk tangan dan kuku.

Minyak zaitun adalah salah satu minyak yang memberikan kontribusi pada pertumbuhan kuku. Gunakan inyak zaitun hangat yang dicampur dengan garam pada sebuah wadah. Lalu, gosokkan pada jari Anda untuk menutrisi kuku.

Gelatin juga baik dipakai untuk mempertahankan pertumbuhan kuku dan menguatkannya. Larutkan satu sachet gelatin dan rendam kuku selama 10-15 menit. Pakai cara ini setiap seminggu sekali.














Sumber: sidomi

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.