Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport "Neymar menderita Anemia"

Othe Safrizal | Senin, Agustus 05, 2013 | 0 komentar

Penyerang baru Barcelona Neymar dikabarkan menderita anemia beberapa hari setelah melakukan debutnya untuk klub Catalan tersebut. Oleh staf medis Barca, Neymar bahkan diharuskan menjalani diet khusus untuk mengatasi penyakitnya itu.

Seperti dilaporkan surat kabar Spanyol El Pais, Minggu (4/8), beberapa sumber mengatakan, telah terlihat terdapat tanda-tanda anemia pada Neymar yang terdeteksi saat ia kembali berlatih setelah menjalani liburan yang diperpanjang usai membela Brasil di Piala Konfederasi.

"Neymar diperlakukan dengan diet seimbang dan sejumlah asupan vitamin oleh dokter-dokter Barcelona karena terdapat tanda-tanda anemia," demikian tulis surat kabar itu tanpa mengungkapkan identitas sang sumber.

Barcelona masih belum dapat dimintai komentar mengenai hal ini. Namun pihak klub telah beberapa kali mengonfirmasi bahwa sang pemain telah menjalani operasi pengangkatan amandel setelah memimpin negaranya menjuarai Piala Konfederasi.

Anemia merupakan kondisi yang masih bisa mendapat perawatan, namun diyakini dapat menurunkan penampilan atlet-atlet papan atas secara ekstrem, sebab merosotnya level hemoglobin di tekanan darah dapat menyebabkan kelelahan dalam level yang berlebihan.

Berita ini juga kelihatannya akan mengganggu rencana klub untuk membangun kekuatan Neymar setelah dokter klub Ricard Pruna mengutarakan kekhawatirannya mengenai berat badan sang pemain yang hanya 64,5 kilogram saat ia menjalani pemeriksaan medis.

Neymar yang bergabung dengan Barca pada Juni dengan transfer sebesar 57 juta euro, melakukan debutnya pada pekan lalu saat Barca bermain imbang 1-1 dengan Lechia Gdansk di Polandia.

Ia juga tampil saat melawan klub lamanya Santos pada Jumat malam, sebagai pemain pengganti saat Barca menang 8-0 atas klub Brasil itu.

Saat ini penyerang timnas Brasil itu berada di Palestina bersama dengan rekan-rekannya untuk ambil bagian dalam kepelatihan sebelum mereka tampil di Thailand dan Malaysia dalam tur Asia.















http://www.celoteh-id.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.