Advertise

gambling

Featured Post 2

"Xavi Hernandez Menikah dengan Núria Cunillera"

Othe Safrizal | Selasa, Juli 16, 2013 | 0 komentar

Xavi Hernandez akhirnya menggelar pesta pernikhan dengan Nuria Cunillera pada Sabtu, 13 Juli 2013. Pesta maestro lini tengah Barcelona itu dihadiri oleh rekan-rekan sesama pemain klub Catalan seperti Lionel Messi, Victor Valdes, Cesc Fabregas, dan Andres Iniesta. Bahkan David Villa yang baru saja ditransfer ke Atletico Madrid datang di hari istimewa Xavi.

Pesta penyatuan hubungan asmara Xavi-Nuria dilangsungkan di Taman Botani Marimurtra de Blanes sejak pukul 18.00 waktu setempat. Pasukan Tito Vilanovahadir dengan pasangan masing-masing. Kemudian, beberapa rekan dari luar klub hadir. Seperti, Pepe Reina. Atau para lelaki yang pernah berkostum Barca layaknya Oleguer dan Santiago Ezquerro.



Dalam berbagai jepretan kamera, Nuria Cunillera tampak anggun dengan gaun pengantin yang dirancang oleh Rosa Clara. Sebelumnya, pasangan yang terkenal sangat menjaga privasi mereka ini, sudah ‘mengikat janji’ di Ullastrell beberapa hari lalu.

Sayangnya tidak semua sahabat Xavi Hernandez bisa hadir. Iker Casillas, kiperReal Madrid yang tengah berlibur bersama sang kekasih, Sara Carbonero, absen. Demikian pula kapten Barcelona, Carles Puyol yang tengah bepergian bersama pacarnya, Vanessa Lorenzo. Gerard Pique-Shakira pun tak bisa meramaikan pesta ini.



Xavi dan Nuria sendiri akan menjalani bulan madu di Syechelles, sebelum Si Nomor 6 kembali bergabung ke Barcelona untuk latihan pramusim pada 29 Juli mendatang. Nuria Cunillera sendiri adalah seorang jurnalis fashion yang sudah berhubungan dengan Xavi sejak Euro 2012. Ia dikenal tertutup dan tak suka menghadapi sorotan kamera untuk urusan privat, layaknya sang suami.














Sidomi

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.