Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport "Fergie kemungkinan batal hadiri laga perdana MU"

Othe Safrizal | Sabtu, Agustus 03, 2013 | 0 komentar

Rencana Sir Alex Ferguson untuk menghadiri laga perdana mantan klub asuhnya, Manchester United, sepertinya gagal terlaksana. Fergie akan menjalani operasi dan butuh istirahat cukup lama.

Pria berusia 71 tahun itu akan segera naik meja operasi untuk menyembuhkan penyakit di bagian panggulnya. Setelah menjalani operasi, pria Skotlandia itu masih harus melakukan fisioterapi dan memaksanya istirahat selama beberapa pekan.

Saat ini, Ferguson tengah dirawat di Rumah Sakit Alexandra di Manchester. Ia sudah masuk rumah sakit sejak hari Rabu lalu. Artinya, peluang pelatih yang menangani MU selama 26 tahun untuk hadir di laga Community Shield lawan Wigan sangat tipis. Laga tersebut akan digelar 11 Agustus di Stadion Wembley.

Community Shield akan menjadi laga kompetitif pertama David Moyes sebagai pelatih baru Setan Merah usai resmi menggantikan posisi Ferguson 1 Juli lalu.

"Terlau dini mengatakan kapan Ferguson sepenuhnya pulih untuk menghadiri pertandingan antara Manchester United lawan Wigan di ajang Community Shield," ujar sebuah sumber MU, kepada The Sun.

Ferguson adalah pelatih tersukses sepanjang masa MU. Memulai kiprahnya pada 6 November 1986, Fergie mempersembahkan 38 gelar selama masa baktinya di Old Trafford.










http://www.celoteh-id.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.