Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehNews #Gadged "Belum Ada Tanggal Pasti BBM Di Android & IOS, Awas Tertipu Aplikasi BBM Palsu Di Play Store"

Othe Safrizal | Kamis, Juni 27, 2013 | 0 komentar

BlackBerry Messenger merupakan aplikasi chatting khusus untuk perangkat BlackBerry, namun belakangan ini ke ekslusifitasan perangkat lackBerry akan hilang mengingat BBM akan tersedia untuk perangkat Andorid dan iOS. Selain itu terdapat rumor yang mengatakan akan tersedia pada 27 Juni bulan ini, namun kabar ini langsung dibantah oleh pihak BlackBerry.

Memanfaatkan rumor tersebut, para pengembang yang iseng langsung membuat aplikasi BBM palsu di Play Store. Dengan nama pengembang RIM, sedangkan belum lama RIM telah berganti nama menjadi BlackBerry. Sayangnya, hingga 100 ribu orang lebih telah tertipu dengan mendownload aplikasi BBM palsu ini di perangkat Android mereka.

Hingga saat ini belum ada tanggal yang pasti mengenai peluncuran BlackBerry Messenger untuk perangkat Android dan iOS, namun nampaknya kehadiran aplikasi yang sudah banyak dicintai digunakan untuk perangkat BlackBerry ini patut ditunggu kehadirannya di platform lain.

Category: , , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.