Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehSport #MotoGP "Honda Belum Mau Memakai Motor Baru"

ADMIN | Kamis, Juni 27, 2013 | 0 komentar

Tim Honda sudah melakukan ujicoba motor 2014 di Aaragon pekan lalu. Namun, bos Honda, Shuhei Nakamoto, menegaskan takkan menggunakan motor itu dalam waktu dekat. 

Honda dan Yamaha bersaing ketat di Klasemen Pembalap. Rider Honda, Dan Pedrosa, memuncaki klasemen dengan 123 poin, unggul tujuh angka dari Jorge Lorenzo. 

Spekulasi Honda menggunakan motor baru muncul setelah Yamaha selalu meraih hasil positi di dua edisi balapan terakhir. Berturut-turut, Lorenzo sukses memenangi balapan di Katalunya dan Italia. 

Setelah mendengar penyataan dari para pebalapnya, Pedrosa, Marc Marquez, dan Stefan Bradl, Nakamoto pun menilai bahwa penggunaan motor baru masih belum perlu. 

"Tes RC213V 2014 sangatlah berguna. Dani, Marc and Stefan (Bradl, LCR Honda MotoGP), semuanya memberikan komentar yang mirip mengenai aspek positif dan negatif dari motor baru. Kritik ini akan sangat penting untuk proses pengembangan mesin yang akan dipakai musim depan," kata Nakamoto di situs resmi MotoGP. 

"Tes juga sangat berguna untuk mengetahui setelan motor yang digunakan saat ini, dan membantu Dani serta Marc menemukan setelan yang mereka sukai," ia menyambung.




Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.