Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehSport : "The Doctor Optimistis Naik Podium di Sirkuit Assen-Belanda Sabtu Besok" #MotoGP

ADMIN | Kamis, Juni 27, 2013 | 0 komentar

 Valentino Rossi, mengaku lebih tenang dengan setelan rem baru yang diterapkan di tunggangannya, YZR-M1, menjelang seri MotoGP Belanda, Sabtu (29/6/13). 

Setelah sempat mengeluhkan kondisi motornya, The Doctor kini optimistis akan mampu naik podium di sirkuit Assen akhir pekan ini. 

Valentino Rossi saat ini berada di posisi kelima klasmen pebalap dengan 60 poin, terpaut 56 poin dari Pedrosa di puncak klasmen, dan berbeda 33 poin dari Rookie Marc Marquez di posisi ketiga. 

Sejak naik podium kedua di seri Qatar, Rossi belum bisa lagi mencicipi podium. Dalam lima seri terakhir, posisi terbaiknya adalah finis di tempat keempat di Jerez dan Catalunya. 

Pebalap asal Italia itu seperti kehilangan dominasinya dan menyebut masalah pada motornya membuat ia gagal tampil maksimal. Kini, setelah melewati serangkaian hasil uji coba di Aragon, Rossi meras puas dengan perbaikan yang dilakukan. 

"Saya sangat senang dengan tes di Aragon dan saya tak sabar untuk menuju ke Assen," kata Rossi seperti dikutip dari Crash. 

"Setelan yang kami uji menunjukkan hal positif dan sekarang saya mendapatkan kecocokan dengan motor, terutama ketika mengerem," imbuh pebalap berusia 34 tahun itu. 

Sirkuit Assen mempunyai kenangan tersendiri bagi pebalap yang identik dengan nomor 46 itu. Sejak naik kelas ke MotoGP, Rossi telah lima kali meraih kemenangan di sirkuit dengan panjang 4,5 km tersebut. 

"Assen adalah trek yang hebat. Saya menyukainya dan sirkuit ini mengingatkan saya pada banyak kenangan manis. Kami akan membawa serta kenangan tersebut ke dalam trek dan juga motor untuk memperbaiki raihan kami," pungkas pria kelahiran Urbino, Italia ini. 





http://www.celoteh-id.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.