Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehSport #MotoGP "Lorenzo Yakin Bisa Menang Tiga Kali Berturut-turut"

ADMIN | Kamis, Juni 27, 2013 | 0 komentar

Kemenangan berturut-turut di Mugello dan Catalunya membuat juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo kini hanya berjarak tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Dani Pedrosa. 

Dua kemenangan tersebut menjadi faktor pendorong utama saat menjalani balap di sirkuit Assen, Belanda, Sabtu (29/6/13). Mengaku lebih kuat, pebalap pabrikan berlogo garpu tala itu bertekad meraih kemenangan ketiga di Assen. 

"Ya, saya cukup senang setelah menang di Mugello (MotoGP Italia) dan juga Montmelo (MotoGP Katalunya), dua kemenangan penting bagi saya dan juga tim. Kami dalam bentuk terbaik dalam dua balapan terakhir, dan saya merasa lebih kuat dari sebelumnya dan benar-benar lapar untuk menang," ujar Lorenzo kepada Crash. 

"Saya sangat termotivasi untuk balapan di sana (Assen) dan berusaha menang ketiga kali berturut," tambah pebalap asal Spanyol tersebut. 

Lorenzo dan tim Yamaha tak terlalu terganggu dengan pengalaman buruk musim balap tahun lalu. Saat itu, Lorenzo gagal naik podium lantaran terjatuh di lap awal akibat bertabrakan dengan pebalap Ducati Alvaro Bautista. 

"Kami harus melupakan itu sekarang, musim lalu memberi kami pelajaran bahwa perlu sedikit keberuntungan selama balapan," tukas manajer tim Yamaha Factory asal Belanda Wilco Zeelenberg. 

"Tahun ini kami harus tetap tenang dan saya pikir kami mungkin bisa meraih kemenangan ketiga secara berturut-turut meskipun itu tak mudah. Jorge (Lorenzo) suka Assen dan tentu saja ia mempunyai perasaan khusus di sana," pungkas pria 57 tahun tersebut. 

Saat ini, juara dunia MotoGP 2012, Jorge Lorenzo masih berada di posisi kedua klasmen pebalap dengan mengumpulkan 116 poin, terpaut tujuh poin dari Pebalap Honda asal Spanyol Dani Pedrosa di posisi puncak, Pedrosa mengumpulkan 123 poin 





Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.