Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehSport : "Teves Gabung Ke Juventus" #Football

Othe Safrizal | Jumat, Juni 28, 2013 | 0 komentar

Sempat dikaitkan dengan AC Milan, Carlos Tevez akhirnya malah bergabung dengan rival berat Rossoneri, Juventus. Terkait hal ini, kubu Milan tak merasakan penyesalan.

Tevez lebih dari sekali dikabarkan akan pindah ke Milan. Tapi, pada akhirnya Milan tak pernah mencapai kesepakatan dengan klub lama striker asal Argentina itu, Manchester City. 

Tevez kini sudah menjadi bagian dari Juve. Dia dibeli Bianconeri dari City dengan biaya sebesar 10 juta poundsterling dan dikontrak selama tiga tahun.

Bagaimana tanggapan Milan setelah Tevez bergabung dengan salah satu kompetitor utama mereka?

"Itu bukan transfer yang menghilangkan senyum dari wajah saya. Melihat Tevez dalam seragam Juventus tak berpengaruh kepada saya," tegas Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, yang dikutip Football Italia.

"Tevez mengatakan bahwa Juventus lebih menginginkannya daripada Milan? Ya memang begitu. Kami berhenti mendekatinya karena tak ada pemain kami yang pergi," jelasnya.

"Kami punya lima penyerang yang secara kualitas dan kuantitas lebih dari cukup. Oleh karena itu, tidak ada pemain baru yang akan datang kalau tak ada yang pergi," kata Galliani.

"Kami sudah beberapa kali mengatakan bahwa kami tak bisa membeli kalau kami tidak menjual dulu. Kami akan memulai dengan lima striker yang kami punya -- Mario Balotelli, Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy, Robinho, dan M’Baye Niang. Mereka memberi kami kepastian," ujarnya.










Sumber : Detikcom

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.