Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehSport : "De Gea Kiper Terbaik di Dunia" #Football

Othe Safrizal | Jumat, Juni 28, 2013 | 0 komentar

Manchester - Javier Hernandez memuji rekan satu timnya di Manchester United, David De Gea. Bomber asal Meksiko itu menyebut De Gea sebagai kiper terbaik di dunia.

De Gea sudah menjalani dua musim bersama United. Jika musim pertamanya dipenuhi sorotan dan kritik, maka musim keduanya berbuah pujian. Di akhir musim kedua itu juga De Gea mendapatkan trofi pertamanya bersama 'Setan Merah'.

Dalam beberapa momen, De Gea memang masih mendapatkan sorotan. Tetapi Hernandez menyebut bahwa permainannya membaik. Hal tersebut, disebutnya, tidak lepas dari keputusan Sir Alex Ferguson menjadikannya pilihan utama.

"Bagi saya, dia adalah kiper terbaik di dunia," ujar Hernandez di Sky Sports.

"Musim lalu dia mendapatkan keuntungan dari kesempatan bermain secara reguler. Dia adalah pilihan utama dan setiap pemain akan menunjukkan kemampuan sesungguhnya ketika mendapatkan kesempatan main yang cukup."

"David benar-benar telah menunjukkan kualitasnya."

Kendati menjadi pilihan utama di tim, De Gea belum sekalipun mendapatkan kesempatan tampil di tim nasional senior. Selain ada Iker Casillas, Spanyol juga masih memiliki Pepe Reina dan Victor Valdes.

Oleh karenanya, De Gea pun dimainkan di level U-21. Baru-baru ini dia bersama Spanyol U-21 sukses menjuarai Piala Eropa U-21 di Israel.



















Sumber : Detikcom

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.