Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehSport "Alasan Ronaldo Jadi Duta Mangrove"

Othe Safrizal | Rabu, Juni 26, 2013 | 0 komentar

Ronaldo hadir di Bali hari ini, Rabu (26/6/2013) WITA, sebagai duta Magrove di Bali. Pemain berkebangsaan Portugal itu hadir di lokasi konservasi Hutan Mangrove, Telaga Waja, Benoa, Bali, Rabu (28/6/2013) sekitar pukul 09.55 WITA. CR7 didampingi oleh Pengusahan Tommy Winata, selaku pemilik yayasan Artha Graha Peduli.

Mantan penggawa Manchester United itu terlihat semringah ketika menanam pohon Mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan membeberkan alasan Ronaldo bersedia menjadi duta Mangrove di Bali.

"Semuanya berawal dari tsunami Aceh dan anak bangsa bernama Martunis asal Aceh. Peristiwa inilah yang menyebabkan Ronaldo sangat cinta terhadap mangrove dan mau dipilih menjadi duta mangrove Bali," ujarnya di Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali Rabu (26/6/2013).

Ketika Tsunami Aceh 2004 lalu, Martunis duduk di kelas III Sekolah Dasar dan kehilangan orang tua, adik-adik, serta keluarga besarnya.

Martunis terkatung-katung di tengah laut selama 9 hari dan tersangkut di pohon mangrove dengan mengenakan baju kaus bernomor punggung 7, bertuliskan Cristiano Ronaldo.

Penemuan Martunis yang terapung di tengah laut dan tersangkut di pohon bakau tersebut diberitakan media Internasional dan diketahui Ronaldo dan keluarganya.

Usai menyimak berita tersebut, pemain berusia 28 tahun itu akhirnya berkeinginan datang ke Aceh untuk menemui Martunis. "Itulah sebabnya, Ronaldo sangat mencintai mangrove dan langsung menyatakan jika dirinya mau menjadi duta mangrove Bali," ia menambahkan.

Sementara itu, setelah menerima sertifikat dari Menteri Kehutanan, Ronaldo menyatakan sangat senang menjadi duta forum peduli Mangrove Bali.

Kekasih top model Irina Shayk itu juga berterima kasih kepada Presiden SBY karena merelakan waktunya untuk bersama-sama menanam mangrove di Bali. "Semoga dengan ini dapat mendorong masyarakat semua untuk lebih tertarik menanam dan merawat Mangrove di Bali dan Indonesia," ucap pemain terbaik dunia 2008 itu.




Sumber : inilahcom

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.