Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehSport #MotoGP "Motor Baru Tim Honda"

ADMIN | Kamis, Juni 27, 2013 | 0 komentar

Musim 2013 belum berakhir, tapi tim Repsol Honda sudah merilis motor baru untuk tahun depan. Motor baru itu dinamai RC213V 2014. 

Direktur teknis tim, Takeo Yokohama sudah menguji coba motor baru untuk Dani Perdosa dan Marc Marquez di lintasan basah pada Sirkuit Aragon, Selasa (18 Juni 2013) waktu setempat. Takeo pun mengklain, motor ini memiliki mesin dan sasis yang lebih bagus dibanding dengan pendahulunya, RC213V. 

"Ini adalah motor untuk musim 2014. Motor yang sangat lengkap, baik dari segi mesin ataupun sasisnya," kata Takeo, dikutip dari Crash. 

"Rencana kami adalah untuk menguji kemampuan pada motor ini. Bulan November kami akan melakukan test lagi," sambung dia. 

"Sebenarnya, Dani dan Marc sudah menemukan kemajuan besar dengan motor mereka di musim ini. Namun, kami akan melakukan hal yang lebih baik lagi untuk mereka di tahun depan," Takeo mempertegas. 

Hingga balapan GP Spanyol, 16 Juni 2013 lalu, rider andalan Honda, Pedrosa memuncaki klasemen pebalap dengan 123 poin. Pebalap Spanyol itu bahkan mengungguli jumlah poin Jorge Lorenzo, yang mengumpulkan 116 angka. 





Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.