Advertise

gambling

Featured Post 2

#CelotehNews : "Kim Tae Hee Dan Rain Belum Ingin Menikah" #KPOP

Othe Safrizal | Jumat, Juli 05, 2013 |

Meski telah cukup lama mengenal dan menjalin hubungan dengan Rain, Kim Tae Hee sepertinya masih ragu untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Ia pun mengatakan jika untuk saat ini ia dan Rain belum ingin menikah.

Tadi pagi, publik Korea khususnya dan pecinta K-Drama di seluruh dunia pada umumnya dibuat syok dengan pemberitaan mengenai hubungan spesial yang terjalin antara aktor Won Bin dengan salah seorang aktris, Lee Na Young. Tak hanya Won Bin dan Lee Na Young, pasangan yang terpergok oleh kamera – kamera paparazzi yang berbuntut pada pengakuan jika mereka memang pacaran, sebelumnya kejadian serupa juga menimpa pesepak bola internasional Korea,Park Ji Sung yang kepergok sedang mengencani seorang penyiar. 

Selain banyak pasangan baru bermunculan, pernikahan sekarang sepertinya sedang in di kalangan selebritis. Sebut saja, Sunye Wonder Girls’, Byul, dan juga Han Hye Jin. Kim Tae Hee menegaskan jika dirinya tak tertarik ikut dalam tren tersebut.

“Saya masih perlu untuk lebih dewasa. Ibu saya melakukan banyak pengorbanan untuk anak – anaknya dan dikhususkan untuk kami, jadi saya juga ingin menjadi seperti itu untuk anak – anak saya. Tapi saya belum siap. Saat saya menikah, saya harus bisa untuk menerima dan memberi, tapi itu tidak mudah. Saya tidak berpikir pernikahan adalah cara untuk mengejar kehidupan yang stabil atau keputusan seseorang dapat dengan mudah dibuat hanya karena mereka sedang jatuh cinta . ” jelas aktris yang baru saja menyelesaikan drama Korea ‘Jang Ok Jung, Live In Love’ itu.


















Sidomicom

Category: , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!