Advertise

gambling

Featured Post 2

"SNSD Sukses Gelar Konser di Taiwan" #KPOP

Othe Safrizal | Kamis, Juli 25, 2013 | 0 komentar


SNSD baru-baru ini menggelar konser di Taipei, Taiwan, dalam rangkaian 2013 Girls’ Generation World Tour. Seperti konser-konser SNSD sebelumnya, girlband ini sukses memuaskan penggemar dengan penampilan mereka yang istimewa.

Konser megah tersebut digelar selama dua hari, yaitu tanggal 20 dan 21 Juli lalu. Pada konser yang digelar di Taipei Arena, SNSD tampil di hadapan 22.000 fans mereka yang kompak menyalakan stick warna pink yang memang identik dengan pelantun I Got A Boy tersebut.


Selama konser, SNSD membawakan sekitar 28 lagu hits yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para SONE (penggemar SNSD). Sebut Saja Gee, Genie, Oh!, The Boys, Paparazzi, Flower Power, dan I Got A Boy. Dipadu dengan aksi tarian SNSD di atas panggung, konser tersebut berhasil membuat para penonton tak bisa berhenti bersorak.

Sementara SNSD terus memberikan penampilan terbaik mereka, SONE pun berusaha untuk menunjukkan cinta mereka terhadap girlband yang bernaung di bawah SM Entertainment tersebut. Di konser hari kedua, SONE beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun debut pada SNSD.

Seperti yang diketahui, awal Agustus nanti girlband yang beranggotakan Taeyeon,Tiffany, Jessica, Sunny, Hyoyeon, YoonA, Yuri, Sooyoung, dan Seohyun ini memang akan merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-6.














sumber : sidomi.com

Category: , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.