Advertise

gambling

Featured Post 2

Ivy Operasi Plastik Untuk Ubah Penampilan #KPOP

Othe Safrizal | Jumat, Juli 05, 2013 |



Sebuah pengakuan yang mencengangkan dari penyanyi Korea, Ivy. Berbeda dengan kebanyakan selebritas yang menolak jika dikatakan pernah melakukan operasi plastik, Ivy justru mengaku jika ia pernah melakukan operasi plastik untuk merubah penampilannya.

Ivy menguak kebenaran itu ketika menjadi salah satu bintang tamu di program Mnet’s “Beatles Code” yang ditayangkan pada 1 Juli 2013 kemarin. Meski mengaku jika ia pernah menjalani operasi plastik, Ivy menampik jika ia melakukan perubahan di semua bagian wajahnya. Ia bahkan menantang bagi mereka yang percaya dengan perbandingan foto dirinya yang sekarang dengan foto masa kecilnya.

“Saya tidak dapat mengatakan jika saya tidak pernah melakukannya (operasi plastik). Tapi bagaimanapun juga, ini tidak seperti yang orang – orang pikirkan dan saya tidak mendapat wajah yang baru. Seperti yang dapat Anda lihat di foto masa kecil saya, bahkan kelopak mata saya adalah alami.” jelasnya seperti dilansir Soompi.

Korea Selatan adalah negara dengan tingkat operasi plastik yang tinggi. Rata – rata hampir semua remaja putri di negara tersebut tak puas dengan wajah yang dimilikinya sejak lahir. Oleh karena itu, mereka mati – matian berusaha memperbaikinya dengan melakukan operasi plastik. 
Tentu saja jika seorang artis yang melakukannya, maka mereka tidak akan memilih dokter yang sembarangan dan hasilnya pun tentu bagus sehingga membuat mereka berubah hampir 180 derajat jika dibanding wajah mereka sebelumnya. 

Beberapa artis yang diduga pernah melakukan operasi plastik adalah Park Min Young, Sooyoung SNSD dan yang terbaru adalah Soyeon T-Ara.


 













sidomicom

Category: , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!