Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport : "Ronney akan tetap di Manchester United"

Othe Safrizal | Senin, Juli 29, 2013 | 0 komentar

Hingga saat ini, masa depan Wayne Rooney di Manchester United masih belum jelas. Namun, Rooney diyakini akan tetap bertahan di MU.

Awal bulan ini, Chelsea sempat mengajukan tawaran resmi untuk Rooney. Namun, kubu Setan Merah menolaknya. Selain The Blues, pemain berusia 27 tahun itu juga diminati oleh Arsenal.

Masa depan Rooney memang masih abu-abu setelah Sir Alex Ferguson mengatakan mantan pemain Everton itu meminta namanya dimasukkan ke dalam daftar jual. Beberapa waktu lalu, pelatih anyar MU, David Moyes, menyatakan Robin van Persie sebagai pilihan utamanya di lini depan.

Ucapan Moyes tersebut sempat membuat Rooney marah dan bingung. Namun, pelatih asal Skotlandia itu menegaskan suami Coleen itu takkan dijual. Hal senada diungkapkan legenda klub, Sir Bobby Charlton. Menurutnya, MU takkan melepas sang penyerang.

"Wayne Rooney adalah pemain Manchester United dan saya pikir ia akan terus menjadi pemain Manchester United. Kami tidak cukup bodoh untuk membuat keputusan tergesa-gesa. Saya tak suka kehilangan pemain yang sangat bagus," ujarnya, dilansir Sky Sports.

"Saya berharap suatu hari nanti ia bisa mencetak banyak gol seperti yang pernah saya lakukan. Akan lebih istimewa jika ia mencetak banyak gol di sini," ia menutup.










http://www.celoteh-id.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.