Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport : "Jenazah Striker PBR, Camara, akan diterbangkan ke Mali"

Othe Safrizal | Senin, Juli 29, 2013 | 0 komentar

Jenazah striker Pelita Bandung Raya (PBR) Aboulaye Sekou Camara (27) rencananya diterbangkan ke Mali pada Senin (29/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Rencananya jenazah Camara diterbangkan Senin besok, sekitar pukul 22.00 WIB, saat ini masih dipersiapkan administrasinya," kata Humas Pelita Bandung Raya Budi Kresnadi di Bandung, Minggu (28/7).

Sekou Camara meninggal akibat serangan jantung dalam latihan Sabtu malam pukul 23.48 WIB. Sekou yang sempat pingsan sempat dilarikan ke RS Halmahera Siaga yang berjarak sekitar satu kilometer dari Stadion Siliwangi Bandung, namun nyawanya tidak tertolong.

Jenazah mantan striker PSAP Sigli dan Persiwa Wamena itu disemayamkan di Rumah Duka RS Boromoeus Kota Bandung. Sejumlah rekan Camara, sesama pemain Pelita Bandung Raya tampak hadir mendirikan shalat jenazah dan mendoakan arwah pemain berkostum nomor 9 itu.

Tampak pula rekan senegara Camara, striker Barito Putra Djibril Corlibaly, yang terbang langsung dari Kalimantan untuk melayat rekan sekaligus saudara senegaranya itu.

Ucapan bela sungkawa juga diterima tim Pelita Bandung Raya dari sejumlah elemen sepak bola nasional, serta melalui jejaring sosial tim yang
bermarkas di Kota Bandung itu.  "Rencananya perwakilan dari manajemen akan mendampingi pengiriman jenazah ke Mali," kata Budi.

Terkait rencana keberangkatan tim Pelita Bandung Raya yang akan bertolak ke Pekanbaru untuk menghadapi PSPS, menurut Budi belum ada konfirmasi dari manajemen.

"Ada wacana meminta penjadwalan ulang karena tim masih berkabung, namun masih dibicarakan. Rencananya tim akan berangkat Senin besok, namun saya masih akan konfirmasi ke manajemen," kata Budi.









Sumber: metrotvnews.com
http://www.celoteh-id.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.