Advertise

gambling

Featured Post 2

#Sport : "Pujian Ferdinand untuk WonderKid - Zaha"

Othe Safrizal | Senin, Juli 29, 2013 | 0 komentar

Penampilan impresif wonderkid Manchester United, Wilfried Zaha, mendapatkan pujian dari rekan satu timnya, Rio Ferdinand. Apa kata mantan pemain Leeds United itu?

Zaha, yang musim lalu membantu Crystal Palace promosi ke Liga Primer, didatangkan bulan Januari lalu. Namum, MU tetap membiarkannya bersama Palace dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Selama tur pramusim di Asia, penampilan Zaha memang cukup impresif. Bersama Adnan Januzaj, ia menjadi pemain yang banyak mendapat pujian dari banyak pihak. Di laga terakhir lawan Cerezo Osaka, gol pemain berusia 20 tahun itu menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan.

Dengan penampilan tersebut, Ferdinand tidak ragu memberikannya pujian. Menurutnya, Zaha sudah memulai kariernya di Old Trafford dengan bagus dan mengesankan.

"Zaha adalah talenta luar biasa. Itulah sebabnya mengapa Manchester United mau membayarnya sebesar 15 juta Poundsterling (236 miliar Rupiah) untuk pemain muda seusianya," ujarnya, dilansir Soccerway.

"Ia memiliki skil bagus dan sosok pemain pekerja keras. Ia ingin menjadi pesepakbola kelas dunia dan terus berkembang. Dengan kemampuan dan keinginannya untuk maju, suatu saat nanti ia akan menjadi pesepakbola terbaik dunia," katanya.

Ferdinand juga memuji kecepatan yang dimiliki Zaha. Pemain yang tampil membela Inggris U-21 beberapa waktu lalu itu punya kecepatan di atas rata-rata, yang membuatnya bisa melewati pemain lawan dengan mudah.

"Ia punya kecepatan, tapi yang membuat saya terkejut adalah kemampuannya dalam menendang bola ke gawang lawan. Saya tidak banyak menonton aksinya, tapi ia jelas sosok pemain sayap yang ingin terus berkembang dan melewati pemain lawan," ia menutup.

Zaha menembus skuad utama Crystal Palace sejak usia 17 tahun. Hingga musim lalu, pemain kelahiran Pantai Gading yang memilih membela Inggris itu telah mencetak 18 gol dari 143 penampilannya. Zaha juga telah sekali memperkuat Timnas Inggris senior.










http://www.celoteh-id.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.